Masker Menghilangkan Komedo yang Alami dan Mudah - Belajar Yuk Guys

Breaking

Selasa, 03 April 2018

Masker Menghilangkan Komedo yang Alami dan Mudah

Masker Menghilangkan Komedo yang Alami dan Mudah di Dapat 

Komedo merupakan salah satu masalah yang bisa dialami oleh siapa saja, terlebih pada wajah yang berminyak. Meski Sangat kecil, Tetapi Komedo juga sangat menggangu penampilan Kalian. 



Komedo sendiri terbentuk saat pori-pori kulit tersumbat oleh kulit mati, keratin, sebum, minyak, atau kotoran lainnya. Komedo kemudian berubah menjadi hitam saat teroksidasi oleh oksigen.Pori-pori yang tersumbat ini jika tidak segera diatasi dan dimasuki bakteri bisa menyebabkan jerawat. Kondisi ini dapat diperparah jika Anda mengalami stres dan perubahan hormon, merokok, malas membersihkan wajah, mengonsumsi alkohol maupun kafein.
Untuk Para Wanita Atau Pria pastinya selalu pusing,Gimana sih ngilangin komedo itu ? banyak yang menghilangkan dengan alat alat yang malah membuat luka pada bagian wajah, sebenarnya kita tidak usah panik karena banyak bahan bahan yang alami untuk menghilangkan komedo, dan dengan harga yang terjangkau
Berikut ini adalah masker yang alami untuk mengatasi komedo :
1. Masker Lemon
Kandungan pada lemon kaya akan vitamin C yang bagus dipakai untuk perawatan komedo ataupun jerawat. dalam menggunakan lemon jangan terlalu berlebihan karena kandungan lemon yang cukup asam dapat membuat iritasi pada wajah, Cara pembuatannya degan mencampurkan air perassan lemon,madu, serta garam. jika sudah aduk semua bahan yang ada lalu oleskan kebagian wajah boleh secara keseluruhan atau pada bagian yang tertentu saja.
2. Masker Putih Telur
Cara Membuatnya adalah pecahkan 1 butir telur ambil bagian putih telurnya saja dengan mencampurkan susu bubuk atau oatmeal ,satu sendok madu, lalu oleskan kebagian wajah boleh secara keseluruhan atau pada bagian intinya saja.
3. Masker Lidah Buaya 
Lidah Buaya banyak mengandung banyak manfaat selain untuk minuman, lidah buaya juga bisa untuk masker wajah. lidah buaya ini berkhasiat untuk mencegah infeksi kulit yang disebabkan komedo. cara pembuatan masker Lidah Buaya ini adalah ambil bagian dalam lidah buaya cuci lalu potong potong dan haluskan menggunakan blender tambahkan madu satu sendok dan hasilnya bisa digunakan . oleskan secara merata kebagian wajah.
4. Masker Tomat 
Tomat Menggandung antiseptik yang mampu membersihkan pori pori atau memperkecil pori pori wajah serta dapat membatu mengatasi komedo. cara pembuatannya: siapkan 1 buah tomat, iris iris tomat tersebut haluskan tambahkan oatmeal. lalu pakai pada bagian wajah yang memiliki komedo pada saat sebelum tidur. setelah satu malam, bersihkan pada pagi harinya dengan air bersih.
5. Masker Madu
Madu juga sangat bagus untuk wajah, dan dapat melembabkan wajah dan kulit serta wajah yang berminyak. pembuatan masker madu tidak sulit bahan bahan yang di siapkan : 1 sendok madu lalu beri sedikit perassan air jeruk nipis dan oleskan pada bagian wajah yang berminyak atau boleh keseluruhan. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar